Senin, 10 Oktober 2016

TAKAFUL ASURANSI

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.
Dalam rangka memberikan proteksi diri dan keuangan secara syariah yang bersih, transparan dan lebih menguntungkan, kami dari PT Asuransi Takaful Indonesia, yaitu Asuransi Pertama dan Terbaik Syariah Indonesia,  mengajak bapak/ibu untuk bekerja-sama dalam berasuransi syariah.  

Produk Individual :

1.
 Takaful Dana Pendidikan (Fulnadi), jaminan biaya pendidikan untuk sang buah hati,- non link
2. Takaful Al Khairat (Term Life / PersonalAccident / kesehatan) – non link,
3. Takafulink Salam (Proteksi, Cashless + Investasi) asuransi jiwa + Family Hospital Rider (1 polis bisa untuk sekeluarga, rawat inap, rawat jalan, melahirkan + gigi).
4. Takafulink Salam Cendekia = Asuransi Pendidikan – link
5. Proteksi Jabatan untuk Komisaris &/ Direksi.

Produk Umum :
1. Takaful Abror (Asuransi Mobil++)
2. Asuransi Kendaraan Takaful (TLO + Jaminan Standart),
3. Takaful Baituna (Asuransi Perlindungan Rumah dll),
4. Asuransi Rekayasa (Engineering Insurance)Syariah,
5. Asuransi Marine Cargo & Marine Hull Product Syariah,
6. Asuransi proyek, kebakaran, Haji/Umroh, PA dll
Produk Kumpulan :
1. Fulmedicare (Health Insurance/ Fullmedic are/mini group)= asuransi kesehatan karyawan (kumpulan) minimal 25 org karyawan,
2. DPLK (dana pensiun lembaga keuangan) Takafulink Salam Community = minimal 10 orang peserta, mulai rp.150.000/bulan/orang. Tidak perlu berbadan hukum, grup arisan dll bisa. 
Program tersebut di atas dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan besarnya Jaminan disesuaikan dengan angggaran yang disediakan.

*PT. Asuransi Takaful Indonesia* adalah perusahaan asuransi yang memberikan solusi dan pelayanan terbaik dalam perencanaan keuangan dan pengelolaan risiko bagi umat dengan menawarkan jasa Takaful dan keuangan syariah yang dikelola secara amanah dan profesional, sehingga telah dipercaya menjadi mitra beberapa perusahaan besar. Sistemnya sudah online dan tersebar di seluruh Indonesia, serta memiliki “Asean Takaful Group” dan “Jaringan Takaful Internasional”.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu, semoga dapat bekerjasama yang membawa keberkahan kepada kita semua, Aamiin.
Mohon maaf bila kurang berkenan,  dan  kami siap untuk berdiskusi mengenai manfaat lebih lanjut ataupun presentasi ketempat Bapak/Ibu, agar dapat bekerjasama yang membawa keberkahan kepada kita semua, Aamiin. 

Terima kasih dan Wassalamualaikum wr wb.
ANGGRAENI ROSMINI | AGENT
Telp: 087888 983958

Tidak ada komentar: